Selasa, 06 September 2011

2nd Events; Tausyiah and Charity Ramadhan (flashback)

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh,

Halo teman-teman HM, bagaimana kabar kalian? Semoga kita semua senantiasa dalam lindungan dan keberkahan Allah SWT. Amien ya Rabbal alamin.

Pada posting kali ini kami akan menceritakan sedikit flashback dari 2nd event Hijabers Mataram yang telah dilaksanakan pada tanggal 21 Agustus 2011 kemarin. Enjoy!

Meja registrasi dibuka sesaat setelah adzan Ashar berkumandang. Beberapa komite Dina Hakim, dila hakim dan ita dhanie bertugas melayani teman-teman yang telah mendaftarkan diri.  Alhamdulillah para peserta, tamu undangan, serta rekan-rekan dari media terus berdatangan bahkan sampai jam 5 sore.
Rangkaian acara dimulai. Setelah HM event dibuka oleh MC cantik: Mbak Ida Rohida, dilanjutkan  pembacaan ayat suci Al- Qur'an yang dilantunkan oleh Suci Fitriani Dewi serta Putri Warnaningsari sebagai pembaca sari tilawah. 
Acara HM selanjutnya diisi tausiyah oleh Ustadzah Dra. Hj. Husnia. Beliau menyampaikan tausiyah yang sangat berguna bagi kami semua dengan tema " Mengapa Wanita Harus Berjilbab". Tausiyah ini juga diisi oleh sesi tanya jawab. Para peserta sangat antusias untuk bertanya seputar hijab dan akhlak seorang hijabers yang baik.
Kemudian acara dilanjutkan dengan penyerahan sumbangan yang telah berhasil di kumpulkan selama acara berlangsung kepada perwakilan dari adik-adik Yatim Piatu. Dilanjutkan kembali dengan buka puasa bersama dan shalat maghrib :) dan ditutup dengan wawancara oleh TV9 tentang profil Hijabers Mataram
Sekian posting kami sementara ini, untuk detail acara akan kami update dalam posting yang berbeda. Kami menyampaikan beribu terima kasih kepada Allah SWT yang telah melancarkan acara ini. Tak lupa kami haturkan terima kasih kepada teman-teman Hijabers yang sudah menyempatkan diri untuk datang ke acara ini. Semoga acara ini mendatangkan manfaat untuk teman-teman semua. Amin ya Rabb.


Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuhu
writen : dina hakin
photos editing : dina hakim
photos : Dila Hakim, Dina Hakim, Novi Aryadi
poster design by : Maya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar